Selasa, 28 April 2020

Puisi Anak Jaman Now

Kita yang dipertemukan dalam kasih sayang semesta
Kita yang dipersatukan oleh indahnya harapan
Aku dan kau yang tak pernah mampu berselisih
Walau hanya untuk hitungan detik

Goresan segala pengertian
Yang selalu kau lukiskan
Kau yang tak pernah sedikitpun terlelah
Olehku yang banyak memiliki lubang ketidak sempurnaan

Aku yang dulu layu tak bergairah
Berubah menjadi bunga yang merekah
Aku yang dulu gersang
Hidup tanpa arah

Kau datang dengan tiada rencana
Menuntunku mencari gelora
Aku yang kau bangkitkan
Dari mati suri yang berkepanjangan

Hadirmu tak pernah ku bayangkan
Namun hilangmu tak akan pernah mau kurencanakan
Tak mampu kita lewati

Sedetikpun waktu tanpa berdua
Kau yang selalu yakin
Untuk mengikat janji atas nama Tuhan
Tiada satupun yang mampu menghadang

Tiada satupun yang mampu menggoyahkan
Aku yang dahulu hidup tanpa percaya
Berubah wujud menjadi sang manusia penuh harapan
Tak ada satupun air mata duka yang kau ciptakan

Tak ada satupun goresan luka yang kau sebabkan
Lembutmu tak pernah berubah menjadi kasar
Kasihmu tak pernah berubah menjadi amarah
Kau habiskan sisa nafasmu bersamaku

Aku yang dulu terasa bagai debu
Debu yang kau rubah menjadi permata
Bagi jiwamu
Aku selalu menjadi permata yang berkilauan
Saat mata-mata liar tertuju tajam padaku

Hanya kau
Iya hanya kau
Kau yang selalu tersenyum
Begitu banyak tatapan mata kebencian mengarah pada kita

Mencibir segala bahagia yang terpancar
Namun tak ada satupun kebencian yang mampu menjadi doa
Hingga mampu kita habiskan sisa hidup ini bersama

Sampai saatnya tiba
Hanya catatan sang Pencipta yang sanggup menuliskan
Perpisahan garis kehidupan

Namun..
Tetap tak ada setitikpun air mata duka
Karena kegigihanmu mengajariku
Aku yang kini mampu berkeyakinan teguh
Jangan pernah kau ragu sayang

Aku tetap berjalan
Kearahmu untuk pulang
Karena cinta dan kasihmu akan selalu menjadi rumah tempatku bernaung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

akses internet

  Sudah punya Koneksi Internet/Wifi? Atau Mau Bukak Usaha Wifi Voucher? 📶 Melayani Jasa Seting Mikrotik 🔴Seting > 🟡Selesai > 🟢B...