Sabtu, 02 Mei 2020

9 KEBIASAN PEREMPUN YANG BIKIN PRIA SERBA SALAH


9 KEBIASAN PEREMPUN YANG

BIKIN PRIA SERBA SALAH 

 

Kebiasaan perempuan dengan pria tentu tidak sama. Ada beberapa kebiasaan menurut perempuan itu biasa, tapi bagi pria justru tidak biasa dan tidak menyenangkan. Apa saja kebiasaan itu?

 Saat ada yang salah, tapi dianggap "baik-baik saja"

Saat merasa ada yang salah dengan diri sendiri atau dengan si dia, perempuan hanya berkata "nggak apa-apa, kok." Justru ketika si dia benar-benar membutuhkan jawaban. Pria bingung bukan karena jawabannya, tapi karena sikap dan jawaban yang tidak sesuai.
Di mulut, perempuan sering bilang oke, tapi sikap dan ucapan justru memperlihatkan ada sesuatu yang salah. Untuk itu, jujurlah mengenai apa yang salah pada pasangan, sehingga dia pun bisa mengetahui duduk persoalannya dan menyelesaikannya dengan pikiran tenang dan terbuka.

Saat bilang "bagus" pada sesuatu yang tak disukai

Pernahkah mengatakan hal-hal yang membuat si dia senang padahal sama sekali tidak menyukainya? Jika si dia suka main game, bukan berarti pasangannya harus ikutan main game. Kalau memang tidak suka, katakan saja sejujurnya. Tapi, berikan waktu untuk bergelut dengan apa yang disukainya dan berkompromi tanpa harus merasa diawasi.

Saat bercermin dan merasa gemuk

Percaya atau tidak, hampir semua pria sepertinya kesal saat perempuan mengatakan hal ini ketika bercermin. Masalahnya, ketika dia mengkritik atau mengatakan bahwa pasangannya gemuk, sang perempuan kesal dan marah.
Sementara itu, saat si dia bilang bahwa pasangannya tidak gemuk, justru malah menuduh si pria bohong. Serba salah kan? Untuk itu, cobalah menerima dan mencintai tubuh dan percaya diri tanpa harus mengatakan kalimat ini setiap kali bertemu cermin.

Saat kelihatan curiga

Saat si dia menanyakan keberadaan pasangannya, perempuan akan berpikir kalau dia tidak percaya sepenuhnya pada. Tapi di lain waktu, justru perempuan bertanya terlalu banyak mengenai kapan si dia akan berangkat, dengan siapa, dan pertanyaan lain yang membuat gerah. Untuk itu, cobalah membentuk kepercayaan dalam hubungan agar si dia jujur tanpa harus ditanya.

Saat bilang "sebentar" padahal lama

Sebentar menurut perempuan, belum tentu sama menurut para pria. Jika memang sudah siap untuk pergi, katakan padanya bahwa sudah siap. Tapi yang sering dilakukan kaum perempuan, mengatakan "cepetan dong ke sini!" dengan tubuh yang masih harus berdandan sampai akhirnya pasangan datang dan keluarlah kalimat, "Sebentar lagi ya, satu menit aja".

Saat santai malah terburu-buru

Kebanyakan pria memiliki sikap santai dan ingin semuanya berjalan tanpa terburu-buru. Tapi, kaum perempuan sering kali merasa harus bergerak cepat. Bila suka melakukan hal ini, cobalah untuk sekali-sekali menikmati waktu jalan berdua dengan pasangan tanpa harus diburu waktu ataupun oleh ego.

Saat meragukan keputusannya

Pria punya naluri untuk memimpin dan melindungi. Sementara, perempuan memiliki naluri untuk berlindung dan bergantung pada laki-laki. Sayangnya, banyak juga kaum perempuan yang bergantung pada keputusan laki-laki, namun tetap bertanya "Kamu yakin?"
Jika melakukan hal ini, cobalah untuk memberikan kepercayaan penuh padanya dalam mengambil keputusan, tanpa harus merasa ragu. Ini penting agar si dia merasa dihargai. Jika memang meragukan keputusannya, ajaklah berdiskusi dengan kepala dingin.

Saat lapar, tapi diet agar langsing

Si dia mungkin melihat pasangannya sedang kelaparan. Tapi, saat si dia memberi perhatian dengan membawakan makanan, malah ditolak dengan alasan diet. Cobalah untuk menjadi diri sendiri dengan menghargai apa yang sudah pasangan berikan
Lagipula, tidak perlu diet hanya untuk membuat tubuh terlihat lebih kurus dibandingkan perempuan lain. Percayalah dengan diri sendiri.

Saat punya kemauan, tapi cuma bilang "terserah"

Saat si dia bertanya, "Kamu mau makan di mana?", perempuan seringkali menjawab, "Terserah." Lantas saat si dia membawamu ke tempat makan yang tidak disukainya. Manyunlah pasangannya. Kebiasaan perempuan ini paling tak disukai para pria.
Padahal, bisa saja menyebutkan nama tempat yang ingin didatangi tanpa harus pura-pura pasrah. Cobalah mengeluarkan apa yang ada di hati dan pikiran, sehingga pria tidak menebak-nebak apa yang sebenarnya diinginkan pasangannya.


worldofsentencess.blogspot.com

  



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

akses internet

  Sudah punya Koneksi Internet/Wifi? Atau Mau Bukak Usaha Wifi Voucher? 📶 Melayani Jasa Seting Mikrotik 🔴Seting > 🟡Selesai > 🟢B...